Halaman

Sabtu, 14 Desember 2013

Ternyata Jomblo Itu Lebih Dicari

Setiap orang yang sudah memiliki pasangan hidup pasti enggak selamanya bahagia, diwaktu tertentu tu cewek/cowok pasti punya masalah sama pasangannya.

Jika sudah demikian, siapa yang bakalan dia cari? yap. pasti orang orang yang bisa diajak curhat, biasanya yang sering dijadiin barang curhat tidak lain tidak bukan adalah orang yang mengerti soal cinta. kebanyakan orang memilih curhat kepada sahabatnya, atau kepada orang lain yang lebih mengerti soal perasaan dia.

Dan kebanyak orang juga tidak sadar bahwa orang yang mereka ajak curhat adalah orang yang sedang sendiri ( Single ), kenapa mereka ingin menuangkan semua rasa gundah dihatinya kepada orang yang sedang ngejomblo?.

Menurut gue ini jawabannya.

Menurut gue, jomblo itu bukan slalu jadi bahan tertawaan, tetapi pada suatu waktu dia sangat penting bagi orang disekelilingnya, tanpa lu sadari jomblo itu lebih mengerti soal cinta, dan sangat peka terhadap perasaan orang lain, kenapa bisa begitu? karena gue berfikir jomblo itu adalah orang yang dulunya terluka dan mencoba memulai hidup yang baru, jomblo itu punya prinsip " LIFE MUST GO ON" yang artinya yang berlalu biarlah berlalu, itu sebenarnya moto pribadi gue.

Seorang jomblo disaat ada orang yang memerlukannya dia bakalan nerima tu orang, dalam bentuk apapun, karena dia enggak terlalu sibuk dengan kehidupannya, jauh berbeda dengan lu semua. lu yang hidup penuh dengan keharusan, dan serba keterbatasan.

Ketika lu curhat, sijomblo bakalan mendengarkan semua keluh kesah lu dengan baik, dengan mendengar semua cerita lu, tanpa lu sadari, dibalik semua kebijaksanaan dia memberi pendapat dan mencari jalan keluar masalah lu, sebenarnya dia juga belajar dari pengalaman cinta lu, dia menyaring apa yang baik, dan apa yang buruk, agar cinta mereka enggak gagal atau kurang harmonis, maka dari itu sebenarnya seorang jomblo itu lebih dicari dan lebih berguna disekeliling kalian, dan dari sekarang jangan anggap jomblo itu sebagai masalah atau seorang yang hidupnya penuh dengan kesendirian dan penuh dengan kesedihan.

JOMBLO versi gue, adalah seorang yang baik yang sedang mencari pendamping terbaik dalam hidupnya.

Terima kasih, Salam super.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar