Halaman

Sabtu, 14 Desember 2013

Telah Ditemukan Kenangan Yang Hilang

Setelah sekian lama laptop mati, dan akhirnya hidup dengan keadaan separuh nyawa ( yap, persis seperti keadaan lu baru bangun pagi ). gue mencoba mengambilnya.

Dengan keadaan laptop yang rapuh gue mencoba menghidupkan laptop gue, dan berharap masih ada file-file penting gue.

File-file yang mana disitu terselip kisah tragis gue selama gue hidup, dari jaman SD, SMP, SMA, hingga gue kuliah.

Gue mencoba menyari-nyari arsip penting milik kerajaan hati gue, membuka file demi file, dengan keadaan yang penasaran akhirnya gue menemukan file gue.

File yang telah usang, dan dipenuhi sarang laba-laba, walaupun begitu itu tidak penting yang terpenting bagi gue itu isinya. Dan tidak puas sampai situ, gue terus mencari-cari seperti seorang kambing yang kehilangan emaknya, gue mencari adakah benda yang pernah gue simpan didalam itu ditemukan? dan akhirnya.... yah, gue menemukannya.


Foto ini, ini yang gue temukan dilaptop usang gue, dan foto ini juga yang mengingatkan gue kemasa dahulu, dimana saat gue ulang tahun, pacar gue dulu, yang sekarang telah jadi mantan memberi gue surpice yang sangat penting dalam hidup gue, yang selama gue hidup gue enggak pernah dibeliin kue seperti ini.

Dan dari foto ini gue sadar betapa penting arti sebuah kenangan. dimana kenangan bagi gue itu adalah sebuah pelajaran yang terbesar dan terpenting dalam hidup gue. kenang itu seharusnya dijadikan sebuah pelajaran agar tidak terjadi kesalahan yang sama dikemudian hari.

Ini sedikit kisah gue. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar