Halaman

Senin, 16 Desember 2013

Bahagia Itu Sederhana

Hey, kali ini gue mau ngebahas yang namanya Bahagia, sebenarnya gue belum ngerti-ngerti amat sama yang namanya Bahagia.

Menurut Lu Bahagia itu apa?

Pasti kebanyakan jawaban lu lu semua bilang Bahagia itu saat bermesraan dengan pacar? atau lagi dating? heyy mikirin dong jomblo jomblo yang ada disini:")

Nah dari situ kita sudah mengambil sebuah jawaban, bahwa yang namanya bahagia itu bisa terjadi disaat kedua orang bertemu dan melakukan kegiatan bersama.

Tetapi sebenarnya yang namanya Bahagia enggak harus berdua, bertiga, atau seterusnya, tanpa lu sadari lu bisa bahagia dengan hal yang lu suka, tanpa ada campur tangan orang lain, contohnya lu melakukan kegiatan menulis? membaca? atau duduk sendirian sambil liatin matahari telelep ( Menurut Pendapat Gue ).

Sebenarnya gampang kan buat bahagia? jadi disaat lu ingin bahagia, lakukan apa yang lu suka, tanpa teman, tanpa sahabat, dan tanpa pacar, lu masih bisa kok buat bahagia. jangan karena lu lagi sedih, lu lagi sendiri lu enggak bisa tersenyum, heyy hidup ini terlalu singkat untuk dibawah sedih.

Jadi mulai sekarang, jangan terlalu bergantung keorang lain, ntar kalau orang itu enggak ada disaat lu membutuhkannya lu bisa apa? nangis? atau duduk diem di taman sambil ngarepin ada orang datengin lu dan dia buat lu tersenyum tiba tiba gitu? heyy ini dunia nyata, bukan dunia novel.

 Ingat Bahagia Itu Sederhana, enggak harus mahal, enggak harus punya pacar, enggak harus ada orang lain, dan enggak harus nangis:'), Lakukan aja yang mau lu lakukan, Kalau itu bisa buat lu tersenyum kembali kenapa tidak?.

Hidup Indah Tanpa Kesedihan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar